header pta Baru

Rapat Tindaklanjut Hatibinwasda PTA Palangka Raya

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 292Posted in Kuala Kurun

Rapat Tindaklanjut Hatibinwasda PTA Palangka Raya 

 

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada hari Kamis tanggal 01 Juli 2021, diadakan rapat. Kegiatan dimulai pukul 13.30 WIB dan dibuka oleh Salmun Efendi, S.Kom selaku pembawa cara. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. dan dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional  serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Kegiatan kali ini merupakan Rapat Tindaklanjut Hasil Pembinaan dan Pengawasan yang dilakukan Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah (Hatibinwasda) PTA Palangka Raya. Seperti yang diketahui bersama pada tanggal 13 Juni 2021 sampai dengan 15 Juni 2021 telah dilakukan pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Kuala Kurun oleh Tim Hatibinwasda yang terdiri dari Bapak Drs. H. Moh. Mujib, M.H., Bapak Era Risa Elpurusia, S.E., S.H. selaku Sekretaris dan Bapak H. Abdussahid, S.Ag selaku Anggota. 

Dalam rapat tindaklanjut ini, disepakati bersama akan dilakukan tindaklanjut terhadap hasil temuan Tim Hatibinwasda baik pada Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Dengan adanya tindaklanjut ini, diharapkan kedepannya Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat lebih baik lagi.

“Bravo Kuala Kurun” (AS- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media