header pta Baru

PEGAWAI PA KUALA KURUN IKUTI BIMTEK KESEKRETARIATAN

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 308Posted in Kuala Kurun

PEGAWAI PA KUALA KURUN IKUTI BIMTEK KESEKRETARIATAN

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pada hari Senin, tanggal 12 Juli 2021, Salasiah, A.Md selaku Plt. Kasubag PTIP, Ardian Shaleh, S.E. selaku Staf Keuangan dan Ulinnuha, S.Sy selaku Bendahara Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti Kegiatan Bimbingan Teknis dengan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.  Kegiatan diikuti seluruh Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. 

Kegiatan diselenggarakan di Swiss BelHotel Palangka Raya. Kegiatan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Acara dibuka oleh Ibu Rika Yunita Pratiwi, S.T. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan sambutan serta pembinaan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Bapak DR. H. Samparaja, S.H.,M.H. 

Setelah sambutan serta pembinaan dari KPTA Palangka Raya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh narasumber dari Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI, KPKNL dan KPPN Palangka Raya. Kegiatan Bimbingan Teknis Kesekretariatan berlangsung selama 3 hari dan berjalan lancar. Acara penutupan Bimbingan Teknis Kesekretariatan dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Semoga dengan adanya Bimtek ini, dapat meningkatkan kompetensi aparatur Pengadilan sehingga dapat memberikan kinerja serta pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media