header pta Baru

Video Sosialisasi dan Panduan Penggunaan Inovasi I-CEPAT

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 290Posted in Kuala Kurun

Video Sosialisasi dan Panduan Penggunaan Inovasi I-CEPAT

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pada hari Selasa tanggal 6 Juli 2021 telah diresmikan inovasi baru di Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu I-CEPAT (Informasi Cepat Akurat) berbasis aplikasi Whatsaap dengan sistem auto replay, peresmian dilakukan oleh bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua PA Kuala Kurun, dan dihadiri oleh seluruh pegawai PA Kuala Kurun. Inovasi I-CEPAT merupakan layanan permohonan informasi yang memberikan kemudahan dan kecepatan bagi masyarakat untuk menerima informasi tentang pengadilan yang dibutuhkan. 

Sebagai bentuk sosialisasi inovasi I-CEPAT kepada masyarakat, PA Kuala Kurun menghadirkan video sosialisasi I-CEPAT yang dalam video tersebut juga memuat panduan penggunaannya. Untuk melihat video secara lengkap, dapat ditemukan pada laman youtube PA Kuala Kurun atau dapat menekan link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=INrW53lW5vU&t=35s

Harapannya dengan adanya video sosialisasi dan panduan penggunaan ini, inovasi I-CEPAT dapat diketahui oleh masyarakat luas sehingga tujuan dari inovasi ini yaitu untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat pencari keadilan dalam hal memperoleh informasi pengadilan yang dibutuhkan dapat tercapai.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media