header pta Baru

Ekspos Laporan Hasil Pengawasan Hakim Pengawas Bidang Triwulan II Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 285Posted in Kuala Kurun

Ekspos Laporan Hasil Pengawasan Hakim Pengawas Bidang Triwulan II Pengadilan Agama Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pada hari Kamis tanggal 01 Juli 2021 pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, dilaksanakan Ekspos Laporan Hasil Pengawasan Hakim Pengawas Bidang Triwulan II Tahun 2021. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera, Plh. Sekretaris dan seluruh Karyawan PA Kuala Kurun. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Zainul Hal, S.Sy. selaku Koordinator Hakim Pengawas Bidang. Bidang-bidang yang dilakukan pengawasan yaitu pada bidang kepaniteraan dengan sub bidang yaitu bidang administrasi keuangan DIPA, bidang administrasi persidangan, bidang administrasi perkara, bidang kinerja pelayanan publik, dan bidang manajemen peradilan dengan hakim pengawas yaitu Zainul Hal, S.Sy., sedangkan bidang kesekretariatan hakim pengawasnya adalah Mohammad Imaduddin, S.Sy.

Dalam penyampaian laporan pengawasan, setiap hakim pengawas menyampaikan temuan-temuan pada setiap bidang dan menghimbau agar segera ditindaklanjuti oleh masing-masing penanggungjawab dan harapannya dapat segera terselesaikan. Adapun rapat ini bertujuan agar seluruh pegawai PA Kuala Kurun mengetahui hal-hal yang menjadi temuan sehingga dapat dilakukan upaya perbaikan dan dapat menjadi acuan untuk meningkatkan kinerja pada periode selanjutnya.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media