header pta Baru

Rapat Persiapan Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 328Posted in Kuala Kurun

Rapat Persiapan Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

 

Jum’at, 02 Juli 2021, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun tepat pada pukul 13.30 WIB, dilaksanakan rapat dalam rangka membahas acara persiapan pengantar alih tugas ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I.,M.H. Rapat tersebut dihadiri oleh Hakim, serta segenap pejabat struktural dan fungsional serta staff dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun. Rapat di pimpin langsung Oleh Ketua Panitia Bapak Mohammad Imaduddin, S.Sy.

Pada kesempatan tersebut, panitia kegiatan Pengantar alih Tugas Mohommad Imaduddin menekankan kepada semua personil Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk menerapkan budaya kebersamaan, karna dengan bermodalkan rasa kebersamaan itulah segala sesuatu yang diniatkan untuk kebaikan dan kemajuan kantor bisa terwujud termasuk untuk penyelenggaraan acara Pengantar Alih Tugas Ketua, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 09 Juli 2021. 

Beliau juga mengaharapkan supaya jauh-jauh hari bisa mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan acara tersebut, seperti undangan yang sudah harus dibuat dan diantar ke tamu undangan, penataan ruang sidang sebagai tempat untuk penyelenggaraan, para personil yang telah ditunjuk dan berkompeten sebagai petugas acara dan bahkan sampai dengan hidangannya harus direncanakan dengan matang demi suksesnya acara tersebut serta untuk menciptakan rasa nyaman bagi tamu undangan yang hadir.

Dengan adanya rapat tersebut, semoga apa yang direncanakan dan dipersiapkan untuk acara perpisahan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan berkah bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala kurun. 

   

Bravo PA Kualakurun!” (FI-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media