header pta Baru

Penyerahan Surat Keputusan Penunjukan Admin I-CEPAT (Informasi Cepat Akurat) Berbasis Whatsapp Kepada Pegawai terpilih

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 299Posted in Kuala Kurun

Penyerahan Surat Keputusan Penunjukan Admin I-CEPAT (Informasi Cepat Akurat) Berbasis Whatsapp Kepada Pegawai terpilih

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

I-CEPAT (Informasi Cepat Akurat) merupakan salah satu inovasi terbaru dari Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam bidang pelayanan permohonan infomasi pengadilan yang telah diresmikan oleh Ketua PA Kuala Kurun, bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. I-CEPAT sebagai layanan permohonan informasi berbasis Whatsapp dengan sistem auto replay atau balasan otomatis hadir sebagai upaya meningkatkan kemudahan dan kecepatan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi pengadilan.

Meskipun I-CEPAT mengusung teknologi sistem auto replay, namun tetap diperlukan seorang admin yang akan menjadi penanggung jawab serta bertugas untuk menerima dan mendata permohonan informasi yang masuk melalui I-CEPAT dan bertugas untuk memonitoring jalannya I-CEPAT serta melaporkannya kepada staf PTIP apabila terjadi gangguan.

Setelah dilakukan koordinasi dengan Panitera bapak H.Ismail Pahmi, S.H. dan Sekretaris Bapak Ahmad Darwis, S.H.I. selaku penanggungjawab PTSP di PA Kuala Kurun, maka ditetapkan Uci Susilo Wati, S.P. sebagai admin I-CEPAT dan dituangkan dalam Keputusan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Nomor W16-A13/ 719 /HM.02.1/VII/2021 tentang Penunjukan Petugas Aplikasi Inovasi I-CEPAT(Informasi Cepat Akurat) Berbasis Whatsapp pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II tertanggal 07 Juli 2021.

Harapannya dengan adanya admin I-CEPAT dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan khususnya dalam bidang pelayanan permohonan informasi pengadilan.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media