header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Kegiatan Forum Gabungan Perangkat Desa

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 287Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Kegiatan Forum Gabungan Perangkat Desa 



Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pada hari Selasa tanggal 22 Juni 2021, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I, M.H. menghadiri kegiatan dengan Forum Gabungan Perangkat Daerah tentang Perubahan Rencana Strategis Perangkat Daerah Kabupaten Gunung Mas Tahun 2019 – 2024. Acara berlangsung di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. 

Acara dibuka dengan sambutan dari Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Bapak Yansiterson. Renstra sendiri merupakan sesuatu yang penting dalam rangka pembangunan suatu daerah demi mewujudkan Visi Misi suatu daerah. Didalam Renstra terdapat sasaran, program / kegiatan kerja, lokasi dan kelompok sasaran untuk pembangunan daerah. 

Dengan adanya Forum Gabungan Perangkat Daerah diharapkan dapat memberikan masukan terhadap perubahan Renstra Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menghasilkan Renstra yang baik yang bisa diimplementasikan demi mewujudkan Visi Kabupaten Gunung Mas, yaitu terwujudnya Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera dan Mandiri.

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media