header pta Baru

Pegawai PA Kuala Kurun Ikuti Focus Group Discussion Terkait Sakti Web Full Module

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 286Posted in Kuala Kurun

Pegawai PA Kuala Kurun  Ikuti Focus Group Discussion Terkait Sakti Web Full Module


Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pada hari Kamis, tanggal 17 Juni 2021, Salasiah, A.Md selaku Plt. Kasubag PTIP, Ardian Shaleh, S.E. selaku Staf Keuangan dan M. Abdillah Wirawan, S.Kom selaku Staf PTIP Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti Kegiatan Focus Group Discussion dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palangka Raya.  Hal ini merupakan tindaklanjut dari surat undangan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya Nomor S-1389/WPB.18/KP.01/2021. Rapat diikuti seluruh satuan kerja mitra KPPN Palangka Raya. 

Kegiatan dilakukan melalui Video Conference menggunakan Aplikasi Zoom dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala KPPN Palangka Raya, Bapak Muhtar Salim. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas kesediaan para peserta dalam mengikuti Kegiatan FGD. “Terima kasih saya sampaikan atas kesediaan Bapak Ibu dalam kegiatan sosialisasi ini, “kata beliau.

Setelah sambutan dari Kepala KPPN Palangka Raya, acara dilanjutkan dengan paparan materi dari narasumber, Bapak Rois Triawan bagian CSO KPPN Palangka Raya. Dalam paparannya narasumber mengatakan tahun 2022 diharapkan seluruh Instansi sudah dapat menggunakan Aplikasi Web SAKTI. Dalam FGD ini juga dijelaskan berbagai modul baru yang terdapat dalam Aplikasi Web SAKTI. Selain itu narasumber juga meminta satuan kerja menyelesaikan seluruh rangkaian proses pendaftaran SAKTI mulai dari pendaftaran email SAKTI, pendaftaran User SAKTI serta pendaftaran OTP (One Time Password) untuk user KPA, PPK dan PPSPM. Jika sampai batas waktu yang ditentukan satuan kerja belum menyelesaikan proses pendaftaran SAKTI, KPPN Palangka Raya akan memberikan sanksi kepada satuan kerja.

Setelah paparan materi dari narasumber, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB dan berjalan dengan  lancar. Sebelum mengikuti acara para satker diminta mengisi daftar hadir.  Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini satuan kerja dapat segera menyelesaikan proses pendaftaran SAKTI. 

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media