header pta Baru

Penantian Terbahagia, Akhirnya Salasiah, A.Md. Dilanti Sebagai Kasubbag PTIP

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 346Posted in Kuala Kurun

Penantian Terbahagia, Akhirnya Salasiah, A.Md. Dilanti Sebagai Kasubbag PTIP

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Raut muka kebahagian tak lepas dari wajah Salasiah, A.Md. salah seorang Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dimana setelah penantian waktu yang cukup Panjang, akhirnya pada Jumat, 25 Juni 2021 resmi dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II acara berlangsung dengan khidmat dengan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II serta tamu undangan. Kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor:546/SEK/Kp.I/SK/VI/2021 Tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan Agama Di Lingkungan Mahkamah Agung

Pelaksanaan kegiatan pelantikan serupa sebelumnya, dimana pejabat yang melantik, pejabat yang dilantik dan pejabat yang menghadiri acara tersebut menggunakan masker serta melakukan social distancing untuk menghindari virus corona yang sedang mewabah secara global di dunia bahkan di Indonesia.

Di hadapan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Salasiah, A.Md. bersumpah akan sungguh-sungguh menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan berdasar peraturan perundang-undangan serta memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 1945. Beliau juga berjanji akan menjalankan jabatan dengan jujur, saksama dan berbakti kepada Nusa dan Bangsa.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Salasiah, A.Md. sebagai Kasub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, dimana seperti yang kita tahu bersama bahwa penantian Surat Keputusan sebagai Kasup PTIP cukup lama prosesnya sampai ditangan beliau seperti sekarang ini. Beliau berharap agar Salasiah, A.Md. dapat memberikan pengabdian dan kinerja terbaik di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Acara ini diakhiri dengan doa dan pemberian selamat oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kepada Salasiah, A.Md.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN– TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media