header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Mengikuti Pertemuan Rutin Daerah Se Kalimantan Tengah Melalui Zoom Meeting

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 335Posted in Kuala Kurun

Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Mengikuti Pertemuan Rutin Daerah Se Kalimantan Tengah Melalui Zoom Meeting

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pada hari jumat, 25 Juni 2021 Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun mengikuti pertemuan rutin dan arisan Dharmayukti Karini Daerah se-Kalimantan Tengah. Mengingat kondisi saat ini dalam masa pandemi penyebaran virus corona, maka pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Adapun anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun mengikuti acara tersebut di ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kurun dan dihadiri oleh Plt. Ketua, Ny. Lale Himniati Nurin dan beberapa anggota lainnya.

Acara pertemuan tersebut dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne dan mars Dharmayukti Karini, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan notulen pertemuan sebelumnya yaitu tanggal 30 April 2021 dan laporan-laporan. Laporan pertama dari Sekretaris dan Bendahara Daerah kemudian laporan dari masing-masing bidang yaitu, bidang organisasi, bidang pendidikan, bidang ekonomi, dan bidang sosial budaya.

Pada acara sambutan dan arahan dari Ketua Dharmayukti Karini Daerah Se Kalimantan Tengah, Ny. Dra. Anisa Widyawati Moch. Hatta menyampaikan himbauan agar tetap waspada dengan penyebaran virus corona yang terus meningkat kasusnya serta adanya penemuan varian virus baru di Indonesia yang mana lebih rentang penularannya dan lebih rentan pula menular pada anak-anak dan orang dengan usia lanjut. Beliau juga menyampaikan agar setiap bidang lebih giat lagi dalam menjalin hubungan dengan organisasi perempuan lainnya baik dalam tingkat daerah maupun nasional.

Dengan adanya pertemuan rutin ini harapannya dapat menumbuhkembangkan kebersamaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan wanita peradilan di lingkungan Kalimantan Tengah.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media