header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Tingkatkan Pelayanan dengan Pemberian Kartu Pengunjung

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 295Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Tingkatkan Pelayanan dengan Pemberian Kartu Pengunjung

C:\Users\HP\Downloads\WhatsApp Image 2021-06-14 at 09.51.27.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Senin (14/06/2021), Tim Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya melakukan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dengan adanya pengunjung ke Pengadilan Agama Kuala Kurun, kini diberlakukan pemberian kartu pengunjung pengadilan.

Berdasarkan surat edaran Direktur Jenderal Peradilan Agama tentang peningkatan kualitas pelayanan pengadilan, Pengadilan Agama Kuala Kurun menerapkan penggunaan kartu pengunjung bagi siapa saja yang datang. “Marilah kita bersama-sama terapkan pemberian kartu pengunjung bagi siapa saja yang dating ke Pengadilan Agama Kuala Kurun”, ungkap Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Ada beberapa jenis kartu pengunjung Pengadilan Agama Kuala Kurun antara lain pengunjung bagi pihak berperkara yang berwarna hijau, saksi berwarna biru, kuasa hukum/advokat berwarna kuning dan bagi pengunjung bagi tamu berwarna merah. Pemberlakuan pemberian kartu pengunjung ini dimulai sejak bulan Juni 2021 dan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun selalu mengingatkan kepada petugas jaga untuk tertib dalam penerimaan pengunjung.

Pemberian kartu pengunjung ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam mematuhi peraturan peningkatan kualitas pelayanan. Selain itu juga dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk menerapkan protokol kesehatan tetap terjaga dan memudahkan mengenali siapa saja pengunjung yang dating ke Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media