header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kedatangan Tamu dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Written by Rezza on . Posted in Kuala Kurun

Written by Rezza on . Hits: 309Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kedatangan Tamu dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kini giliran Pengadilan Agama Kuala Kurun menyambut kedatangan tamu dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pegawai Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI ini didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya beserta Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021.

Kedatangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya ini disambut dengan hangat oleh Ketua, Hakim dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kali ini giliran peninjauan di Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam rangka pelaksanaan pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun yang baru.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun beserta Hakim mendampingi para tamu untuk berkeliling meninjau kondisi sarana dan prasarana. Setelah berkeliling meninjau keadaan gedung Pengadilan Agama Kuala Kurun yang sedang ditempati dilanjutkan meninjau tanah yang akan dilakukan pembangunan gedung baru.

Peninjauan tanah lokasi pembangunan gedung Pengadilan Agama Kuala Kurun oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia ini merupakan salah satu proses dalam pengajuan permohonan pembangunan gedung kantor yang rencana akan dilaksanakan pada tahun yang akan datang.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media