header pta Baru

Tiga Pegawai Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun Mendapatkan Hasil TPM dan Promosi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 482Posted in Kuala Kurun

Tiga Pegawai Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun Mendapatkan Hasil TPM dan Promosi

C:\Users\User\Downloads\tpm.PNG

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Berdasarkan Hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan Di Lingkungan Peradilan Agama (Badilag) Mahkamah Agung RI mengeluarkan surat dengan nomor 1492/DjA/KP.04.6/5/2021, tanggal 07 Mei 2021, perihal Hasil Rapat TPM Pejabat Kepaniteraan pada Lingkungan Peradilan Agama tahun 2021 yang tercantum  tiga nama Pegawai PA Kuala Kurun, yakni Panitera PA Kuala Kurun bapak H. Abdul Khair, S.Ag., Panitera Muda Gugatan bapak Marzuki. S.H.I., serta Jurusita Ibu Salasiah, A.Md.

Sebagaimana tercantum dalam surat tersebut dimana Bapak H. Abdul Khair, S.Ag akan dimutasikan sebagai Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II, sedangkan bapak Marzuki, S.H.I., yang dipromosikan ke Pengadilan Agama Pelaihari Kelas 1B sebagai Panitera Pengganti, dan Ibu Salasiah, A.Md akan ditugaskan menjadi Staf Pelaksana/Fungsional Umum Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Suasana haru tampil dalam ekspresi dari ketiga pegawai PA Kuala Kurun yang akan ditugaskan ditempat yang baru serta dalam melaksanakan tugas dan jabatan baru. Berbekal pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki masing-masing, kontribusi ketiganya sangat memiliki pengaruh yang besar terhadap PA Kuala Kurun. Atas nama seluruh keluarga besar PA Kuala Kurun, diucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang berpindah tugas baik dalam jabatan baru maupun jabatan lama. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media