header pta Baru

Apel Perdana PA Kuala Kurun Pasca Bulan Ramadhan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 421Posted in Kuala Kurun

Apel Perdana PA Kuala Kurun Pasca Bulan Ramadhan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan Apel Senin Pagi Pasca Ramadhan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. pada tanggal 17 Mei 2021 bertepatan dengan 05 Syawwal 1442 H pada pukul 07.30 WIB di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Dalam amanat apel, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H mengajak semua aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk senantiasa bersyukur atas nikmat sehat dan kesempatan yang diberi sehingga bisa merayakan Idul Fitri 1442 Hijriyah bersama keluarga, karena banyak saudara muslim lainnya yang tidak dapat menikmati kebersamaan itu. Beliau menyampaikan bahwa semoga setelah berpuasa sebulan penuh lamanya dapat kembali kepada fitrah karena insyaAllah telah diampuni dosa-dosa kita yang telah lalu. 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun juga menyampaikan : “Ucapan selamat berlebaran dan mohon maaf lahir batin. Semoga kita semua dapat sampai kembali di bulan Suci Ramadhan yang akan datang dan tidak lupa untuk tetap menjaga kekompakan antar sesama serta tetap mematuhi protocol kesehatan”, tutupnya.

 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media