header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Adakan Buka Puasa Bersama Ramadan 1442 Hijriyah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 416Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Adakan Buka Puasa Bersama Ramadan 1442 Hijriyah 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Moment yang sangat berharga adalah bertemu dengan bulan suci Ramadan. Puasa Ramadan kali ini masih dalam kondisi yang sama pada tahun sebelumnya dalam kondisi adanya pandemi Covid-19 namun tidak mengurangi semangat kita semua dalam melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya. Seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun menyempatkan waktu untuk meningkatkan semangat ibadah di bulan suci Ramadan ini dengan mengadakan buka puasa bersama khusus intern saja karena menjaga protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid 19 pada hari Rabu tanggal 5 Mei 2021 pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Moment ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan semangat dan menjalin kebersamaan antar pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Acara berbuka puasa bersama ini berjalan dengan khidmat dengan melakukan dzikir bersama yang dipimpin oleh Panitera dan Panitera Muda Gugatan serta diikuti oleh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba. Setelah berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah dan makan bersama. Moment kebersamaan inilah dapat menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan imunitas kesehatan namun tetap menjaga prokol kesehatan yakni tetap menerapkan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Acara berbuka puasa bersama ini menjadi salah satu kegiatan Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan 1442 H ini walaupun dilaksanakan secara intern saja namun tetap membawa makna, meningkatkan nilai ibadah dan bersama kita bisa menjalin kebersamaan dan kekompakan di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media