header pta Baru

Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun Gelar Rapat SIPP

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 572Posted in Kuala Kurun

Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun Gelar Rapat SIPP

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Setelah adanya publikasi penilaian kinerja SIPP, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menginstruksikan kepada Hakim, Panitera, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Gugatan beserta Jurusita agar melaksanakan rapat terbatas bidang kepaniteraan pada hari Selasa tanggal 04 Mei 2021 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menjelaskan bahwa perlu meningkatkan kembali kualitas pelayanan dalam hal pendaftaran perkara dan penginputan data di SIPP harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sebenarnya Pengadilan Agama Kuala Kurun sudah baik dalam hal tersebut namun perlu ditingkatkan lagi sehingga tetap terjaga sinkronisasi data antara manual dan elektronik, begitulah isi motivasi beliau kepada seluruh pejabat beserta jajaran kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Rapat ini digelar agar mengevaluasi kembali proses pendaftaran perkara dan penginputan data di SIPP. Kini Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun akan memonitoring dan mengevaluasi secara berkala agar pengelolaan kualitas lebih terkendali. Selain itu apabila ada kendala akan lebih cepat proses penanganannya. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media