header pta Baru

Rasa Syukur Pengadilan Agama Kuala Kurun Atas Raihan Capaian di Tahun 2020

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 415Posted in Kuala Kurun

Rasa Syukur Pengadilan Agama Kuala Kurun Atas Raihan Capaian di Tahun 2020

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kembali mengucapkan segala syukur atas segala berbagai raihan capaian prestasi yang telah diraih sepanjang tahun 2020. Diwakilkan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. ungkapan rasa syukur tersebut kembali diutarakan dalam rapat koordinasi bulan April 2021. Rapat yang bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II baik itu dari jajaran hakim, pegawai kepaniteraan, pegawai kesekretariatan hingga PPNPN.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. mengawali sambutannya dengan mengajak para pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan selalu menjaga keharmonisan dan kerja sama menghadapi tahun 2021.

Ada beberapa prestasi gemilang yang diraih Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada tahun 2020. Pertama, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kembali berhasil mempertahankan nilai “A” Excellent Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Kedua, Pengadilan Agama Kuala Kurun mendapatkan 3 (tiga) penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yaitu :  

  • Terbaik ke - 3 dalam Kategori Inovasi Pengadilan Terbanyak;

  • Terbaik ke - 3 dalam Pengirim Berita Daerah Terbanyak;

  • Terbaik ke - 3 dalam Implementasi Perkara e – Litigasi Terbanyak;

“Sungguh sangat luar biasa atas segala raihan prestasi yang diperoleh Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II sepanjang tahun 2020. Rasa syukutr kita panjatkan  atas berkat rahmat Allah, dimana banyak prestasi yang berhasil kita raih. Banyak anugerah maupun kebahagian yang Allah limpahkan kepada kita sepanjang tahun 2020 yang lalu. Selain memanjatkan puji syukur kepada Allah, tak lupa saya ingatkan kembali di tahun 2021 ini kita harus bertekad untuk meningkatkan kinerja kita untuk menjadi lebih baik lagi”, pungkas beliau. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media