header pta Baru

Staf Keuangan Pa Kuala Kurun Ikuti Zoom Meeting Dengan Bank Bri Terkait Rekonsiliasi Rekening Virtual

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 405Posted in Kuala Kurun

Staf Keuangan Pa Kuala Kurun Ikuti Zoom Meeting Dengan Bank Bri Terkait Rekonsiliasi Rekening Virtual 


Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pada hari Selasa, tanggal 13 April 2021, Ardian Shaleh, S.E. selaku Staf Keuangan Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti Kegiatan Rekonsiliasi dengan Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.  Kegiatan ini diikuti sekitar 830 Satuan Kerja Mahkamah Agung dengan jadwalnya masing – masing. Pengadilan Agama Kuala Kurun mendapatkan jadwal hari Selasa tanggal 13 April 2021. 

Kegiatan dilakukan melalui Video Conference menggunakan Aplikasi Zoom dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19. Acara dibuka oleh pembawa acara. Adapun yang menjadi agenda kegiatan kali ini adalah Rekonsiliasi Percepatan Implementasi Virtual Account pada seluruh satker Mahkamah Agung. Seperti yang diketahui bersama per tanggal 4 Maret 2021  sebanyak 6 (enam) Eselon I pada Mahkamah Agung telah mengajukan pembukaan Rekening Virtual, namun masih ada kendala terkait implementasi restrukturisasi rekening.

Menindaklanjuti kendala tersebut, pihak BRI melakukan rekonsiliasi dengan melakukan konfirmasi terhadap masing – masing satuan kerja terkait kelengkapan untuk restrukturisasi rekening virtual. Konfirmasi dilakukan oleh Ibu Alia Mahmuda perwakilan BRI dengan menanyakan satu persatu kepada satker. Dalam kesempatan tersebut Ardian Shaleh S.E. Staf Keuangan Pengadilan Agama Kuala Kurun menjelaskan untuk kelengkapan restrukturisasi rekening virtual DIPA 01 Pengadilan Agama Kuala Kurun sudah lengkap semua, mulai dari email Dashboard Virtual Account, Kartu Debit, Token serta CMS. Bahkan untuk CMS DIPA 01 Pengadilan Agama Kuala Kurun sudah diaktifkan di BRI setempat. Sedangkan untuk DIPA 04, Pengadilan Agama Kuala Kurun baru mendapatkan email Dasboard Virtual Account dan Kartu Debit sedangkan untuk CMS serta token belum menerima.

Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB dan berjalan dengan lancar. Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini proses restrukturisasi rekening virtual dapat berjalan lancar.  

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS – TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media