header pta Baru

Kunjungan Silaturahmi Pascasarjana IAIN Palangka Raya Ke Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 469Posted in Kuala Kurun

Kunjungan Silaturahmi Pascasarjana IAIN Palangka Raya Ke Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kedatangan tamu dari Tim Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dan Kepala Kementerian Agama dan Pengadilan Agama Kabupaten Gunung Mas pada hari Rabu (10/03/2021). Adapun yang ikut serta dalam kunjungan tersebut Direktur; Dr. M. Ali Sibram Malisi, M.Ag. dan Ketua Prodi MHK; Dr. Elvi Soeradji, M.H.I. dari Pascasarajana IAIN Palangka Raya. serta H. Anang Rusli, M.Pd. selaku Kepala Kemenag Kabupaten Gunung Mas. Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka silaturahmi sekaligus sosialisasi pendaftaran mahasiswa baru Pascasarjana IAIN Palangka Raya. Kedatangan rombongan disambut hangat dan ramah oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H.

Dr. M. Ali Sibram Malisi, M.Ag. menjelaskan kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II tentang ajakan kepada seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan S2 di IAIN Palangka Raya dapat mendaftarkan diri. Dimana program pascasarjana IAIN Palangka Raya sendiri dibuka sejak tahun 2013 telah membuka jenjang Magister (S-2) dan telah memiliki 4 (empat) yaitu Magister Manajemen Pendidikan Islam, Hukum Keluarga, Ekonomi Syariah dan Pendidikan Agama Islam. “Di tahun 2021 Pascasarjana IAIN Palangka Raya kembali membuka kesempatan bagi lulusan S-1 dari semua jurusan untuk dapat mendaftarkan diri menjadi calon mahasiswa baru jenjang Magister (S-2) di IAIN Palangka Raya. Tak terkecuali kami mengajak bagi seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang berkeinginan melanjutkan pendidikan Magister kami membuka kesempatan lebar – lebar untuk bergabung bersama kami di Pascasarjana IAIN Palangka Raya,” ujar beliau. 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurum Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. dalam kesempatan tersebut menyampaikan sangat mendukung dengan adanya kunjungan silaturahmi berserta sosialisasi  program pascasarjana dari Tim IAIN Palangka Raya. “Saya sangat apesiasi langkah nyata dari Tim IAIN Palangka Raya telah sosialisasi secara langsung terkait program pascasarjana, saya harapkan nantinya kedepannya ada aparatur pegawai di Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat melanjutkan studi di Pascasarjana program Magister IAIN Palangka Raya,” ujar beliau. 

Pendaftaran program pascasarjana di IAIN Palangka Raya dapat dilakukan setiap hari kerja pukul 07.30 – 16.00 WIB, mulai dari tanggal 13 Januari 2021 sampai dengan 18 Agustus 2021. Pendaftaran dapat dilakukan secara online dan atau datang langsung ke Sekretariat Gedung Pascasarjana IAIN Palangka Raya, Jl. G. Obos Komplek Islamic Center Palangka Raya. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media