header pta Baru

Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Sosialiasikan Anti Gratifikasi dalam Apel Pagi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 445Posted in Kuala Kurun

Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Sosialiasikan Anti Gratifikasi dalam Apel  Pagi

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kegiatan Apel menjadi rutinitas setiap senin pagi yang dilaksanakan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Senin (01/03/2021). Dalam pelaksanaan senin pagi dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai hingga PPNPN.

Apel pagi dimulai pada pukul 07.30 WIB nampak seluruh aparatur pegawai antusias dalam mengikuti apel dengan berbaris rapi.  Bertugas sebagai komandan apel kali ini yaitu Muhammad Abdilah Wirawan, S.Kom. sedangkan Pembina apel yaitu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Zainul Hal, S.Sy. Pelaksanaan apel bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dalam pelaksanaan apel pagi ini, diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol covid 19 yaitu saling menjaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam amanat apelnya Zainul Hal, S.Sy. mensosialisasikan terkait Gerakan anti gratifikasi di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. “Tahun ini Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II berkomitmen untuk melaksnakan Pembangunan Zona Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Melalui Reformasi Birokrasi dan Peningkatan Pelayanan Publik. Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada semua aparatur pegawai di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk memperbaiki diri, merubah pola pikir, mendisiplinkan diri dan bekerja bersama-sama untuk meningkatkan kualitas, prestasi dan pelayanan terbaik bagi para pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Selain itu untuk mesukseskan dalam Pembangunan Zona Integritas saya mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk menjaga tingkah laku dari praktek gratifikasi di Pengadilan,” ujar Zainul, Hakim yang juga menjadi Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

 Zainul Hal, S.Sy. dalam penutup amanat apelnya juga kembali memberikan dukungan semangat kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kurun Kelas II dalam menjalankan segala aktifitas kinerjanya. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media