header pta Baru

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti Zoom Meeting Mengenai Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Pascasarjana IAIN Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 447Posted in Kuala Kurun

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Mengikuti  Zoom Meeting  Mengenai Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Pascasarjana IAIN Palangka Raya 

192.168.0.113publicSalmunBeritaBerita Semester 1 2021Fotozz iain palangka.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Selasa, 23 Februari 2021. Bertempat di ruang sidang, Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti Sosialisai Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya bersama dengan seluruh Pengadilan  se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama di Provinsi Kalimantan Tengah.

dalam sosialisasi ini Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag., memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan penyampaian sosialisasi yang disampaikan oleh Wakil Direktur Pascasarjana, Dr. M. Ali Sibram Malisi, M.Ag., kepada Ketua Pengadilan Agama, Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh aparatur tingkat pertama di lingkungan Pengadilan Agama Provinsi Kalimantan Tengah.

“Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menyelenggarakan Program Magister (S2) dengan  bertujuan menghasilkan lulusan yang memiliki pemahaman dan wawasan keislaman yang komprehensif, mempunyai keahlian dalam pengembangan ilmu agama Islam sesuai bidang yang ditekuni, kesadaran ilmiah yang tinggi, terbuka dan responsif terhadap perubahan sosial dan berakhlak mulia. Dengan tujuan tersebut  Pascasarjana IAIN Palangka Raya akan menghasilkan lulusan Magister yang memiliki wawasan akademik dan wawasan keislaman dari berbagai disiplin keilmuan, sehingga mampu menjadi pakar pada bidang keilmuannya, baik itu pakar Pendidikan, ekonomi, maupun hukum”, ujar Rektor IAIN Palangka Raya dalam sambutannya.

Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung aparatur sipil peradilan untuk melanjutkan studi di Pascasarjana IAIN Palangka Raya. Beliau memberikan apresiasi terhadap program dan kerjasama antara PTA Palangka Raya dengan IAIN Palangka Raya ini. Selain itu, beliau memberikan motivasi kepada seluruh Hakim dan Pegawai se-wilayah PTA Palangka Raya untuk mengikuti program ini sebagai bentuk ikhtiar serta pengembangan ilmu Pengetahuan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media