header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 458Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun 

C:UsersACERPicturesFoto Beritaamir.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rabu, 10 Februari 2021 menjadi momen yang haru dimana diselenggarakannya kegiatan pengantar alih tugas Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Amir Rizki Apriadi, S.H., MM. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kuala Kurun acara di mulai pada pukul 10.00 WIB, tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Polres Gunung Mas, Yanry, Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Anthony, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Rudy Ruswoyo, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., serta dihadiri berbagai tamu undangan lainnya.

Acara berlangsung penuh khidmat dimana banyak kejutan yang dipersembahkan dari Pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun dalam kegiatan tersebut seperti pemutaran video perpisahaan yang menampilkan momen-momen kebersamaan selama menjabat di Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Tampak terlihat raut mata yang berkaca kaca dari Amir Rizki Apriadi, S.H., MM. menyaksikan persembahan yang ditampilkan oleh seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun. 

Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Rudy Ruswoyo, S.H., M.H. dalam sambutannya mengungkapkan selamat atas alih tugasnya Bapak Amir Rizki Apriadi, S.H., MM sebagai  Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun yang sebentar lagi akan menjabat Hakim di Pengadilan Negeri Lubuk Linggau Kelas I B. “Terima kasih untuk beliau yang selama kurang lebih 2,5 tahun mengabdikan diri sebagai Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II. Banyak kenangan dan kebersamaan yang selama ini kita jalin. Apabila ada kesalahan atau kehilafan baik dari pribadi maupun kedinasan, Kami memohon maaf. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga sukses selalu, ”tutup beliau.

Dalam pesan dan kesannya, Amir Rizki Apriadi, S.H., MM mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang selalu memberikan semangat dan membantu beliau dalam menjalankan tugasnya di Pengadilan Negeri Kuala Kurun. “Pengadilan Negeri Kuala Kurun memiliki nilai historis dalam perjalanan karir saya pribadi, karena di tempat inilah saya turut serta menjadi generasi pertama yang merintis Pengadilan Negeri Kuala Kurun ini. saya memohon maaf kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun, karena manusia sebagai insan Tuhan tak akan luput dari kesalahan dan hendaknya kita saling bermaafan, ” tutur beliau.

Tim Redaksi Pengadilan Agama Kuala Kurun menyambangi Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun dalam kesempatan ini juga menyampaikan “Mewakili Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan selamat dan memohon maaf serta mendoakan semoga beliau senantiasa diberikan kesuksesan di dalam mengemban tugasnya yang baru sebagai Hakim Pengadilan Negeri Lubuk Linggau Kelas I B, ”kata beliau.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media