header pta Baru

Rapat Koordinasi Bulan Januari 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 499Posted in Kuala Kurun

Rapat Koordinasi Bulan Januari 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun

 

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada hari Kamis tanggal 07 Januari 2021, diadakan rapat bulanan. Acara dimulai pukul 08.30 WIB dan dibuka oleh Ardian Shaleh, S.E. selaku pembawa cara. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. dan dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional  serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Kegiatan rapat kali ini merupakan Rapat Koordinasi Bulan Januari 2021. Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut diantaranya yaitu Pembinaan, Evaluasi Kinerja Tahun 2020 serta Rencana Kerja untuk 2021. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengingatkan seluruh pegawai untuk selalu menjaga kode etik serta mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja untuk tahun 2021. “Tak henti – hentinya saya mengingkatkan kita semua untuk selalu menjaga kode etik, disiplin, jalankan K3, 5S, 5R IN dalam bekerja dan mari bersama – sama kita tingkatkan kinerja kita menjadi lebih baik lagi kedepannya, “kata Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H.”  

Acara rapat koordinasi bulan Januari 2021 berlangsung dengan lancar dalam suasana santai hingga akhir acara. Semoga apa yang disampaikan dalam rapat tersebut dapat dijalankan dengan baik dan menjadikan Pengadilan Agama Kuala Kurun menjadi lebih baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk para pencari keadilan.

“Bravo Kuala Kurun” (AS- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media