header pta Baru

Menyongsong Tahun 2021 Petugas PTSP Pengadilan Agama Kuala Kurun Memasang Kalender Tahun 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 726Posted in Kuala Kurun

Menyongsong Tahun 2021 Petugas PTSP Pengadilan Agama Kuala Kurun Memasang Kalender Tahun 2021

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rabu, (30/12/2020) Tidak terasa sebentar lagi akan ditinggalkan oleh tahun 2020 dan memasuki tahun 2021. Terlihat pada gambar diatas bahwa petugas PTSP Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II memasang sebuah kalender tahun 2021. Tujuan pemasangan kalender adalah untuk memudahkan mengetahui hari, bulan dan tahun baik itu Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun maupun masyarakat para pencari keadilan. 

Apa itu kalender ? Kalender atau sistem penanggalan adalah sebuah system untuk memberi nama pada sebuah periode waktu. Benda yang tak boleh terlewatkan baik di rumah, kantor, sekolah atau tempat usaha walaupun hanya ada satu buah saja. Meski sepele, benda ini adalah petunjuk yang sangat penting. Meskipun sering digantung di sudut tak terjangkau, namun akan sangat merepotkan jika tak kunjung menemukannya saat dibutuhkan. Tanpa adanya penanggalan, seseorang akan seperti buta waktu. Tidak tahu sedang berada di hari apa, bulan apa dan tahun berapa. 

Tujuan adanya kalender ada dua yaitu mempermudah mengingat waktu dan untuk media promosi. Pengadilan Agama Kuala Kurun bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Kuala Kurun sehingga memperoleh kalender tahun 2021 dari pihak Bank BRI di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Tim Redaksi PA Kuala Kurun menyambangi petugas PTSP PA Kuala Kurun, Kusnanto mengatakan: “Dengan adanya kalender tahun 2021 dapat memudahkan untuk melihat hari, tanggal maupun tahun. Selain itu juga adanya kalender tahun 2021 salah satu penunjang untuk pelayanan yang prima kepada masyarakat para pencari keadilan. Semoga di tahun 2021 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II meningkatkan kinerjanya serta mewujudkan pelayanan yang maksimal, ”ujar Kusnanto.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media