header pta Baru

Kesibukan Bukan Penghalang Petugas PTSP PA Kuala Kurun Membaca Buku II Tentang Pedoman Pelaksanaan Tugas Dan Administrasi Peradilan Agama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 555Posted in Kuala Kurun

Kesibukan Bukan Penghalang Petugas PTSP PA Kuala Kurun Membaca Buku II Tentang Pedoman Pelaksanaan Tugas Dan Administrasi Peradilan Agama

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Rabu, (30/12/2020) hari terakhir pegawai masuk kerja dan tidak masuk lagi perkara bulan Desember 2020. Pengadilan Agama Kuala Kurun sudah menutup buku untuk perkara dan hanya melayani konsultasi dan pengambilan produk Pengadilan. Di sela-sela kesibukan Petugas PTSP membaca Buku II yang di terbitkan Mahkamah Agung Republik Indonesia Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (2014) Tentang Pedoman Pelaksanaan Tugas Dan Administrasi Peradilan Agama didasarkan pada Peraturan Ketua Mahkamah Agung Nomor : KMA/032/SK/IV/2006.

Membaca buku adalah aktivitas yang memiliki banyak manfaat untuk kehidupan sehari-hari. Hal ini karena buku menjadi salah satu sumber pengetahuan yang mampu menambah dan memperbarui wawasan. Bahkan, rutin membaca buku juga dipercaya mampu meningkatkan konsentrasi, media hiburan dan meningkatkan daya ingat.

Vicky Noval P.S, S.H. selaku PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun yang bertugas sebagai petugas PTSP mengatakan: “Dalam mengisi kekosongan waktu apa salahnya untuk membaca dan mempelajari Buku II mengenai Pedoman Pelaksanaan Tugas dan Administrasi Peradilan Agama dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan yang prima. Salah satu tujuan membaca adalah memahami seluruh informasi yang tertera dalam teks bacaan untuk mengembangkan intelektual yang dimiliki pembaca dengan isitilah Tak Lekang Oleh Waktu dalam membaca buku, ”kata Vicky Noval. 

“Bravo PA Kuala Kurun” (KST-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media