header pta Baru

Dharma Yukti Karini PA Kuala Kurun Ikuti Peringatan Hari Ibu XCII Melalui Aplikasi Zoom Meeting

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 533Posted in Kuala Kurun

Dharma Yukti Karini PA Kuala Kurun Ikuti Peringatan Hari Ibu XCII Melalui Aplikasi Zoom Meeting

Kuala Kurun | Pa.Kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Jum’at (11/12/2020) Bertempat diruang Command Centre Pengadilan Agama Kuala Kurun, ibu-ibu Dharma Yukti Karini Cabang Kuala Kurun mengikuti peringatan hari ibu XCII dengan tema “Dengan Semangat Hari Ibu Kita Wujudkan Kesejahteraan Dan Ketahanan Keluarga Ditengah Pandemi Covid-19” se-Kalimantan Tengan melalui aplikasi Zoom. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 wib tersebut berjalan khidmat dan dengan penuh kekompakan tapi tetap dengan menjaga protocol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak lupa pula mencuci tangan. Acara dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan Hymne Dharmayukti Karini secara bersama-sama.

Ada beberapa hal yang di sampaikan pada zoom meeting kali ini, yakni tentang Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Laporan dari Sekretaris DYK Daerah, Bendahara dan laporan masing-masing bidang, seperti bidang Ekonomi, bidang Sosial Budaya,bidang Pendidikan, bidang Organisasi serta evaluasi  laporan semester dan BDBS.

Dengan adanya acara ini semoga dapat meningkatkan semangat berorganisasi dan siraturahmi di lingkungan Dharmayukti Karini yang ada Provinsi Kalimantan Tengah dan semoga ditahun berikutnya acara seperti ini dapat dilaksanakan lebih baik lagi.

 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media