header pta Baru

Pertemuan Rutin Dan Arisan Dharma Yukti Karini (DYK) Cabang Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 681Posted in Kuala Kurun

Pertemuan Rutin Dan Arisan Dharma Yukti Karini (DYK) Cabang Kuala Kurun

Kuala Kurun | Pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Kamis (03/12/2020) bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, mendapat giliran untuk melaksanakan acara pertemuan rutin dan arisan Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Kuala Kurun. Acara dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh anggota Dharmayukti Karini dari Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Kuala Kurun. 

Acara dipandu oleh Ny. Lale Himniati Nurin Zainul Hal. Mengawali acara seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun menyanyikan Hymne Dharmayukti Karini dan Mars Dharmayukti Karini yang di pandu oleh Ny. Isnaini Khairunnisa Agus Adhari Adengan penuh khidmat.

 Acara dilanjutkan dengan laporan pengurus Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun masing-masing bidang yakni Ny. Emi M’arifah  Nur Fatah selaku bendahara dan Ny. Salasiah selaku seksi bidang ekonomi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua Dharmayukti Karini Ny. Maria Rina Sulistiawati Rudy Ruswoyo, S.H., M.H istri dari Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Dalam kata sambutannya, Ny. Maria Rina mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan waktu yang telah diluangkan oleh ibu-ibu untuk mengikuti pertemuan rutin ini. Ibu Ketua mengharapkan partisipasi dan sumbangsih saran, serta keaktifan dari semua anggota. Beliau akan mengapresiasi setiap anggota yang terlibat dan berperan aktif dalam organisasi. Beliau juga berpesan kepada ibu-ibu DYK agar tetap menjaga kesehatan dengan memperhatikan protocol Covid-19.

Acara dilanjutkan dengan arisan dan selanjutnya ditutup dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan pembagian doorprize bagi seluruh anggota yang hadir. Dengan berakhirnya acara tersebut diharapkan seluruh pengurus dan anggota berada dalam lindungan Allah SWT sehingga lancar dalam menjalankan tugas sehari-hari. Acara diakhiri dengan makan bersama menyantap hidangan yang sudah disiapkan oleh ibu-ibu DYK.

“Bravo PA Kualakurun!” (FI-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media