header pta Baru

Gelora Semangat Apel Jumat Sore Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 523Posted in Kuala Kurun

Gelora Semangat Apel Jumat Sore Pengadilan Agama Kuala Kurun 

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Jumat Sore, (04/12/2020) pukul 16:00 nampak seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang terdiri Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai hingga PPNPN telah berkumpul di halaman kantor untuk melaksanakan apel sore. Kegiatan apel sore merupakan kegiatan rutin setiap jumat sore yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. 

Gelora antusias semangat dalam mengikuti apel nampak terlihat dari seluruh pegawai yang berkumpul untuk melaksanakan apel dengan tepat waktu serta barisan perserta yang telah tertata rapi walau seharian telah berjibaku dengan rutinitas pekerjaan di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.  Bertugas sebagai komandan apel kali ini yaitu Ardian Shaleh sedangkan Pembina apel yaitu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I.  pelaksanaan apel bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dalam pelaksanaan apel sore ini, diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol covid 19 yaitu saling menjaga jarak dan menggunakan masker.

Nur Fatah dalam amanat kembali menekankan untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam berkerja seperti halnya datang dan pulang sesuai jam kerja kantor maupun selalu memberikan pelayan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Lebih lanjut Nur Fatah juga mengingatkan kepada seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk ikut mempersiapkan diri dalam menyambut pelaksanakan datangnya  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya berserta rombongan untuk melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang akan dilaksanakan pada hari Senin s/d Selasa 07 – 08 Desember 2020.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media