header pta Baru

Untuk Meningkatkan Pelayanan Yang Prima! Tim PTA Palangka Raya Lakukan Pembinaan dan Pengawasan Pada PTSP PA Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 576Posted in Kuala Kurun

Untuk Meningkatkan Pelayanan Yang Prima! Tim PTA Palangka Raya Lakukan Pembinaan dan Pengawasan Pada PTSP PA Kuala Kurun

 

D:Dokumen PA KknBeritaBerita IIFoto Beritaaaa ptsp.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Senin, (07/12/2020). Tim pengawas PTA Palangka Raya melakukan pengawasan di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, pengawasan tersebut  dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., anggota Dra. Hj. Tuti Ulwiyah, M.H., Hakim Tinggi PTA Palangka Raya, Panitera Pengganti PTA Palangka Raya, Lisnawatie, S.H., dan Analisis Sumber Daya Aparatur PTA Palangka Raya, Puji Rahayu, S.H.

Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, mengunjungi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Kedatangan Tim untuk menilai dari segi kelengkapan, kebersihan ruangan PTSP dan Pengetahuan dari Supevisor Petugas PTSP menguasai poin-poin pada bidang masing-masing dengan menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) dan tetap menjaga 5RIN (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin, Indah dan Nyaman) serta tetap terus menggalang kekompakan demi meningkatkan kualitas pelayanan yang prima bagi para pencari keadilan.

Prinsipnya di Pengadilan Agama Kuala Kurun telah melakukan lonjakan perubahan ke arah lebih baik yang sangat luar biasa, pada bagian PTSP PA Kuala Kurun secara umum tidak ada temuan yang bersifat fatal sekalipun demikian ada beberapa temuan yang bersifat koreksi dan ditindak lanjuti demi untuk kesempurnaan pelayanan bagi para pencari keadilan. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media