header pta Baru

Rapat Koordinasi Bulan Desember 2020 Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 496Posted in Kuala Kurun

Rapat Koordinasi Bulan Desember 2020 Pengadilan Agama Kuala Kurun

D:Dokumen PA KknBeritaBerita IIFoto Beritaaaa desember.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Kamis, 03 Desember 2020 Pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai. Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan rapat koordinasi bulan desember. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Muchammad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. rapat ini dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Taklupa dalam setiap kegiatan rapat Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II bapak Muchamad Misbachul Anam, SH.I., M.H., selalu menyampaikan agar senantiasa menjaga jarak (social distancing), menggunakan masker, perbanyak minum air putih serta selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat ditengah pademi wabah Corona Virus Disaese (Covid-19). Selain itu, beliau juga mengingatkan kepada segenap aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun agar disiplin dalam bekerja serta mempedomani dan mematuhi kode etik jabatan masing- masing serta selalu menjaga kekompakan, keharmonisan antar seluruh aparatur pegawai di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Disamping itu, beliau juga menekankan agar menerapkan K3 (Kebersihan, Kerapian dan Keindahan) dilingkungan Pengadilan Agama Kuala Kurun, melayani para pencari keadilan dengan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) dan menerapkan 5RIN (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin, Indah dan Nyaman).

Dalam rapat ini dibahas juga temuan Asessmen Surveillance APM (Akreditasi Penjaminan Mutu) dan ZI (Zona Integritas) untuk segera ditindaklanjuti. Selain itu, dibahas pula persiapan Pengawasan dan Pembinaan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang akan dilaksanakan tanggal 7 - 8 Desember 2020 sekaligus Pelaksanaan Launching Inovasi Aplikasi Absensi Online PPNPN dan Pembuatan Rekening untuk para pihak yang belum mempunyai buku rekening serta mempersiapkan Laporan Tahunan 2020 karna sudah memasuki penghujung tahun.

Di akhir rapat, ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun berharap hal-hal yang perlu dievaluasi dan diperbaiki agar ditindaklanjuti segera serta mempersiapkan semua rencana kedepannya terlaksana guna meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun sehingga pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat bisa tercipta dengan baik.

 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media