header pta Baru

Manfaatkan Momentum Rapat Bulanan, Pegawai PA Kuala Kurun Saling Bertukar Pikiran dan Diskusi Bersama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 446Posted in Kuala Kurun

Manfaatkan Momentum Rapat Bulanan, Pegawai PA Kuala Kurun Saling Bertukar Pikiran dan Diskusi Bersama

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala mengadakan Rapat Koordinasi Bulanan bulan November 2020 pada Rabu, (18/11/2020). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I.,M.H. dengan dihadiri oleh jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Rapat diawali dengan pembinaan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga etos kerja, kedisiplinan, kekompakan, kode etik pegawai dan tidak lupa juga selalu menjaga protokol covid-19 dengan rajin mencuci tangan, jaga jarak dan selalu cek suhu tubuh baik bagi pegawai maupun para pihak atau tamu yang datang. Tak hanya itu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur pegawai untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan serta meningkatkan kembali masalah budaya kerja dan kebersihan, keindahan dan kenyamanan kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. 

Adapun beberapa poin yang menjadi bahan pembahasan rapat pada kali ini baik di bidang kesekretariatan dan bidang kepaniteraan seperti halnya terkait Assesment Survaillance APM, tinjauan Hakim Pengawasan dan Pembinaan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, sertifikasi tanah hibah PA Kuala Kurun, penyususnan berbagai laporan akhir tahun, penyusunan rencana anggaran 2021 hingga evaluasi kinerja PPNPN pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. 

Adanya pelaksanaan rapat bulanan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun berharap hal – hal yang perlu dievaluasi dan diperbaiki berkaitan dengan kinerja Pengadilan Agama Kuala Kurun bisa diperbaiki agar kedepannya lebih baik lagi. Nampak dalam momentum tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh pegawai untuk saling tukar pikiran serta diskusi tentang berbagai masalah maupun tantangan kinerja yang dihadapi Pegawai Agama Kuala Kurun Kelas II. Dimana segala usul dan saran dari seluruh pegawai guna mendukung kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk meciptakan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media