header pta Baru

Pembuatan Garis Batas Parkir Kendaraan Roda 2 dan Roda 4 Pegawai PA Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 455Posted in Kuala Kurun

Pembuatan Garis Batas Parkir Kendaraan Roda 2 dan Roda 4 Pegawai PA Kuala Kurun

Kuala Kurun - Dalam upaya terus melestarikan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan) di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kurun, maka pada hari Jum’at 13 November 2020 dilaksanakan kerja bakti di Pengadilan Agama Kuala Kurun, yang diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kali ini dilaksanakan pada Jum’at kedua di bulan November 2020 dengan target pembuatan batas parkir kendaraan roda 2 (dua) dan kendaraan roda 4 (empat) pegawai yang berada di halaman belakang Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Dalam kegiatan kerja bakti kali ini terlihat semangat dan kekompakan dari semua aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun, dengan tujuan selain menjaga K3 juga untuk menjaga keakraban dan peran aktif seluruh aparatur berdasarkan semangat kekompakan dan kebersamaan di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Kegiatan Jum’at bersih kali ini ditutup dengan makan gorengan dan kue-kue kecil yang telah disediakan untuk tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi sesama pegawai. Canda tawa antar pegawai pecah ketika waktu istirahat, sebagai bukti keakraban antar sesama. 

“Bravo PA Kuala Kurun,” (FI-TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media