header pta Baru

Dag Dig Dug, Tiga Hakim PA Kuala Kurun Nantikan Pengumuman Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 447Posted in Kuala Kurun

Dag Dig Dug, Tiga Hakim PA Kuala Kurun Nantikan Pengumuman Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Selepas melaksanakan ujian dinas elektronik (e-Exam) penyesuaian ijazah S2 periode ketiga tahun 2020 yang dilaksanakan pada hari Kamis, (22/10/2020), pukul 09.00 sampai dengan 13:00 WIB. Tiga Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yakni Agus Adhari, S.H.I., Zainul Hal, S.Sy. dan Mohammad Imaduddin, S.Sy. saat ini sedang berharap - harap cemas menanti hasil pengumuman ujian dinas elektronik (e-Exam) penyesuaian ijazah. Pelaksanaan ujian dinas elektronik tersebut berdasarkan surat dari Badan Urusan Mahkamah Agung RI Nomor : 104/Bua.2/Kp.04.1/10/2020 tertanggal 16 Oktober 2020 tentang Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) pada Mahkamah Agung RI Tahun 2020 Periode Ketiga.

Zainul Hal, S.Sy. salah satu Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang juga sebagai peserta ujian dinas elektronik (e-Exam) penyesuaian ijazah mengungkapkan saat ini sedang dalam tahapan menanti pengumuman hasil ujian. “Alhamdulillah, kemarin tepatnya pada hari Kamis, 22 Oktober 2020 kita telah melaksanakan ujian e-exam penyusaian ijazah walaupun ada beberapa kendala yang dihadapi saat pelaksanaan ujian berlangsung seperti pada saat semua soal sudah selesai dijawab dan disimpan namun setelah selesai dan pindah ke materi ujian ke sesi berikutnya tidak semua jawaban tersimpan. Walaupun ada kendala demikian kita semua tetap berusaha semaksimal mungkin dan optimis mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkas Zainul. 

Ujian dinas elektronik (e-Exam) penyesuaian ijazah S2 periode ketiga tahun 2020 di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dipantau langsung oleh pengawas yang ditunjuk oleh Ketua PA Kuala Kurun yaitu H. Abdul Khair, S.Ag.,selaku Panitera dan Ahmad Darwis, S.H.I. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Adapun masalah dan kendala – kendala yang di hadapi oleh para peserta sudah dilaporkan melalui berita acara penyelenggaraan ujian dinas. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media