header pta Baru

Jadi Pembina Apel, Mohammad Imaduddin : “Mohon Persiapkan Penyelesaian Kinerja Laporan Akhir Tahun”

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 438Posted in Kuala Kurun

Jadi Pembina Apel, Mohammad Imaduddin : “Mohon Persiapkan Penyelesaian Kinerja Laporan Akhir Tahun”

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Kegiatan Apel menjadi rutinitas setiap senin pagi yang dilaksanakan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Senin (16/11/2020). Dalam pelaksanaan senin pagi dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai hingga PPNPN.

Apel pagi dimulai pada pukul 08.00 WIB nampak seluruh aparatur pegawai antusias dalam mengikuti apel dengan berbaris rapi.  Bertugas sebagai komandan apel kali ini yaitu Ulinnuha, S.Sy. sedangkan Pembina apel Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Mohammad Imaduddin, S.Sy. pelaksanaan apel bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Mohammad Imaduddin, S.Sy yang juga sebagai Hakim Pembina dan Pengawas Bidang Administrasi Umum mengungkapkan dalam amanat apelnya agar seluruh pegawai untuk  senantiasa menjaga kesehatan ditengah aktifitas kinerja yang semakin padat diakhir tahun. “Berhubung pada saat ini kita sudah memasuki bulan – bulan akhir tahun 2020 untuk itu saya ingatkan kembali kepada seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II untuk memepersiapan penyelesaian berbagai pekerjaannya ataupun kinerjanya yang terkait berbagai laporan akhir tahun dengan cepat dan baik seperti halnya berbagai laporan dibidang Kepaniteraan maupun Kesekretariatan”, tutur pembina apel dalam amanatnya.

Lebih lanjut Mohammad Imaduuddin juga mencontohkan beberapa hal untuk segera dipersiapkan di akhir tahun 2020 seperti halnya dibagian keuangan agar mempercepat melakukkan penyerapan anggaran, SAKIP, Laporan Tahunan, RENSTRA, dan berbagai laporan lainnya untuk dapat diangsur agar dapat diselesaikan tepat waktu. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media