header pta Baru

PA Kuala Kurun Gelar Pelantikan Jurusita Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 465Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Gelar Pelantikan Jurusita Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19

          

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Setelah adanya penyampaian surat hasil promosi dan mutasi pegawai, staf Pengadilan Agama Kuala Kurun (PA Kuala Kurun) merupakan salah satu pegawai yang mendapatkan promosi jabatan  pada bidang kepaniteraan. Aris Wahyudi, A.Md adalah staf bagian perencanaan, IT dan pelaporan dipromosikan menjadi jurusita PA Kuala Kurun. Pelantikan jabatan jurusita ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 Oktober 2020 pukul 14.00 WIB di ruang sidang PA Kuala Kurun.

Pelantikan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid 19 yakni tetap memperhatikan 3 M (mencuci tangan sebelum memasuki ruang pelantikan, memakai masker dan menjaga jarak). Pelantikan dipimpin langsung oleh bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua PA Kuala Kurun dan hanya dihadiri oleh petugas pelantikan jabatan dan para saksi beserta rohaniwan.

Prosesi pelantikan berjalan dengan khidmat dengan susunan acara menyanyikan lagu kebangsaan dan Hymne Mahkamag Agung, pengambilan sumpah jabatan, pembacaan pakta integritas oleh pejabat yang dilantik, pembacaan doa dan foto bersama.

Kami keluarga besar PA Kuala Kurun mengucapkan selamat kepada Aris Wahyudi, A.Md atas dilantiknya menjadi jurusita PA Kuala Kurun. Doa kami semoga amanah serta selalu tercurahkan keberkahan didalamnya.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media