header pta Baru

Pegawai PA Kuala Kurun Laksanakan Rapat Terbatas Mengenai Kekurangan Tunjangan Kinerja Sesuai Ketentuan Berlaku

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 459Posted in Kuala Kurun

Pegawai PA Kuala Kurun Laksanakan Rapat Terbatas Mengenai Kekurangan Tunjangan Kinerja Sesuai Ketentuan Berlaku

          

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Berdasarkan adanya surat edaran bahwa adanya perubahan tunjangan kinerja sesuai jabatan dan akan dibayarkan terhitung sejak bulan April 2019 sesuai kelas jabatan pada Peraturan Presiden Nomor 8 Tahun 2020 maka kekurangan yang akan diterima oleh seluruh pegawai penerima tunjangan kinerja perlu dilakukan rapat terbatas. Rapat terbatas ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020 pukul 14.00 WIB di ruang sidang PA Kuala Kurun.

Rapat ini dilakukan dalam rangka perkembangan pengajuan penerimaan kekurangan tunjangan kinerja bagi seluruh pegawai penerima tunjangan kinerja. Rapat ini dihadiri oleh seluruh hakim, panitera, sekretaris, jurusita dan seluruh staf PA Kuala Kurun.“Apabila sudah mendapatkan kekurangan tunjangan kinerja seluruh pegawai akan melaksanakan tasyakuran bersama di PA Kuala Kurun atas kenaikan tunjangan kinerja yang diperoleh saat ini. Selain itu, hasil rapat terbatas tersebut menyepakati bahwa seluruh pegawai penerima tunjangan kinerja akan melaksanakan berbagi/sumbangsih kepada seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)”, tutur Sekretaris PA Kuala Kurun.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka pembahasan perkembangan pengajuan kekurangan tunjangan kinerja sesuai peraturan terbaru bagi pegawai negeri dan rencana mengadakan moment kebersamaan dalam rangka tasyakuran penerimaan tunjangan kinerja dan berbagi/sumbangsih kepada PPNPN agar PA Kuala Kurun dapat selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan sesuai motto kerja PA Kuala Kurun “Bersama Kita Bisa”. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media