header pta Baru

Antusias Pegawai PA Kuala Kurun Dalam Mengikuti Webminar Beasiswa LPDP Bagi Warga Peradilan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 508Posted in Kuala Kurun

Antusias Pegawai PA Kuala Kurun Dalam Mengikuti Webinar Beasiswa LPDP Bagi Warga Peradilan

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Mahkamah Agung Republik Indonesia bekerjasama dengan Lambaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Departemen Keuangan Republik Indonesia mengadakan kegiatan webminar Beasiswa LPDP bagi warga peradilan pada Jumat, (06/11/2020) pukul 09:00 WIB. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Pengadilan di empat lingkungan peradilan sesuai dengan undangan Plt. Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1791/SEK/HM.01.1/11/2020 tertanggal 02 November 2020 tentang Undangan Webminar Beasiswa LPDP untuk Warga Peradilan. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II nampak Ketua dan sebagian Hakim antusias ikut serta dalam kegiatan webminar tersebut. 

Dalam pemaparannya Ir. Dwi Larso, M.SIE, Ph. D. selaku Direktur Beasiswa LPDP menjelaskan bahwasanya Lambaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) berkomitmen untuk mempersiapkan pemimpin dan professional masa depan serta mendorong inovasi demi terwujudnya Indonesia yang sejahtera, demokratis dan berkeadilan. Dimana Lambaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) menyelenggarakan program beasiswa magister/doctoral untuk putra – putri terbaik Indonesia, pendanaan riset komersial/implementatif untuk mendorong inovasi. 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. saat ditemui Tim Redaksi setelah mengikuti Webminar Beasiswa LPDP mengungkapkan sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut. Dimana kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan kesempatan bagi para warga peradilan yang ingin menempuh pendidikan  melalui jalur beasiswa dapat terbuka jalannya.   “Dalam webminar tadi dijelaskan secara detail bagaimana cara dan peluang warga peradilan untuk mendapatkan beasiswa LPDP baik untuk kampus dalam negeri maupun luar negeri. Harapannya kedepan setelah adanya kegiatan ini warga peradilan terkhusus di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II senantiasa termotivasi dan semangat dalam mengejar maupun menempuh pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi,” pungkasnya. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media