header pta Baru

Berbagi Itu Indah, PPNPN Terima Sumbangsih Dari Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 555Posted in Kuala Kurun

Berbagi Itu Indah, PPNPN Terima Sumbangsih Dari Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun

C:UsersFUJITSUPicturessumbang.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Dalam hari itu terlihat ceria sekali wajah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kurun menerima sumbangsih dari pegawai PA Kuala Kurun atas kenaikan tukin yang sudah masuk ke rekening masing-masing pegawai. Tujuan penerimaan sumbangsih tersebut adalah ucapan terima kasih kepada PPNPN PA Kuala Kurun karena sudah bekerja keras selama bekerja di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Berbagi seyogianya menjadi kewajiban setiap insan ciptaan Tuhan. Selain sebagai makhluk individu yang memiliki kesempurnaan dari unsur raga dan jiwa, fisik dan psikis, ataupun rohani dan  jasmani manusia juga terlahir sebagai makhluk sosial (hidup bersama dengan sesama). Dalam kehidupan ini, memang sangat mudah diucapkan oleh siapa saja di planet ini, namum sejatinya tidak demikian dengan realita kehidupan yang kita temui. Sering kali kita jumpai orang-orang  dijalanan, keramaian atau dimana saja yang meminta kepada kita namun sering pula kita tidak dapat memberi dari apa yang kita punyai. 

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kerja keras dan dedikasi untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun. “Sumbangsih ini untuk memberikan mereka semangat dalam berkreatifitas serta berinovasi sehingga diharapkan mereka dapat meningkatkan etos kerjanya dan semakin optimal dalam melayani masyarakat pencari keadilan khususnya di Kabupaten Gunung Mas. Semoga Pengadilan Agama Kuala Kurun selalu jaya dan terdepan, ”ucap Muchamad Misbachul Anam.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media