header pta Baru

Sepakat, PA Kuala Kurun Lakukan Kerja Sama Dengan Bank Mandiri Cabang Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 556Posted in Kuala Kurun

Sepakat, PA Kuala Kurun Lakukan Kerja Sama Dengan Bank Mandiri Cabang Kuala Kurun

C:UsersFUJITSUPicturesmandiri.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Rabu, 21 Oktober 2020  Pengadilan Agama Kuala Kurun telah sepakat bekerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Kuala Kurun. Dalam penandatanganan kesepakatan tersebut, dari PA Kuala Kurun dihadiri oleh Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., Hakim PA Kuala Kurun Agus Adhari, S.H.I., S.H. serta Panitera PA Kuala Kurun, H. Abdul Khair, S.Ag dari Pihak Bank Mandiri yaitu Kepala Bank Mandiri, Luber. 

Perjanjian kerja sama ini merupakan yang perdana antara Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan Bank Mandiri. Adapun isi perjanjian adalah pembukaan rekening baru bagi pihak yang mau mendaftar melalui E-Court namun belum punya rekening. Perjanjian ini ditandatangani langsung oleh Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun dan Luber Kepala Bank Mandiri Cabang Kuala Kurun.

Luber selaku Kepala Bank Mandiri Cabang Kuala Kurun menyampaikan: terima kasih karena sudah diberikan kepercayaan oleh PA Kuala Kurun. “Semoga dengan adanya kerjasama ini antara Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan Bank Mandiri selalu solid dan menjaga kerjasama dengan baik demi memajukan baik itu Pengadilan Agama Kuala Kurun maupun Bank Mandiri itu sendiri, “tutur Luber.

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menyampaikan: “Kerjasama ini bermanfaat tidak hanya bagi Pengadilan, tetapi juga bagi masyarakat pengguna jasa Pengadilan, khususnya dalam pembukaan rekening baru. Kerjasama ini bertujuan untuk menjamin keamanan serta kenyamanan dalam bertransaksi khususnya untuk para pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Kuala Kurun serta untuk kedepannya semoga dapat lebih meningkatkan kerjasama ini dalam pelayanan terhadap masyarakat para pencari keadilan, “kata Muchamad Misbachul Anam.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media