header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembagunan Gedung SPKT Sanika Satyawada Polres Gumas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 613Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembagunan Gedung SPKT Sanika Satyawada Polres Gumas

C:UsersFUJITSUDownloadsbatu.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. hadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Sanika Satyawada Polres Gumas, Senin (19/10/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Bupati Gumas, Efrensia L.P Umbing, Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman, S.I.K, Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Hamidun, anggota DPRD Gumas, Pebrianto, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Surtiyono, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., Plt. Pabung Kodim 1016/Plk, M. Ayyub.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Gumas, Efrensia L.P Umbing menyampaikan: “Pemkab Gunung Mas mendukung pembangunan gedung SPKT ini sebagai upaya Polres Gunung Mas meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Gedung ini sangat baik guna untuk membantu kelancaran Polres Gunung Mas dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, “kata Efrensia.

“Kita harap Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gunung Mas mengawal pelaksanaan kegiatan tahun ini dan tahun depan untuk memastikan pekerjaan tepat mutu dan tepat waktu serta terima kasih kepada DPRD Gumas atas dukungan terhadap pembangunan SPKT Polres Gumas, “tutur Efrensia.

Kapolres Gumas, Rudi Asriman, S.I.K. mengucapkan: “Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang sudah membantu dalam pelaksanaan pembuatan Gedung SPKT yang baru. Saat ini pihak Polres memerlukan ruangan pelayanan yang lebih memadai serta dengan tujuan lebih memudahkan masyarakat Kabupaten Gunung Mas saat berkunjung ke Polres untuk keperluan pembuatan SIM, SKCK serta penerimaan Laporan Pengaduan Masyarakat, “kata Rudi Asriman.

“Saya selaku Kapolres Gunung Mas merasa bangga dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, yang telah mendukung, dan menyetujui pembangunan gedung SPKT Polres Gumas. Ini menjadi langkah tepat dalam melaksanakan pelayanan di masyarakat,”ucap Rudi Asriman.

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun setelah usainya acara tersebut disambangi oleh Tim Redaksi PA Kuala Kurun mengatakan: “Semoga dengan adanya pembangunan gedung SPKT Polres Gunung Mas ini memberikan pelayanan yang prima kepada masyakarat Kabupaten Gunung Mas. Dimana dengan tujuan juga untuk memudahkan masyarakat berkunjung ke Polres, “ujar Muchamad Misbachul Anam.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media