header pta Baru

Acara Tasyakuran Ulang Tahun Ke- 2 Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 588Posted in Kuala Kurun

Acara Tasyakuran Ulang Tahun Ke- 2 Pengadilan Agama Kuala Kurun

C:UsersUserDownloadsWhatsApp Image 2020-10-21 at 13.48.11.jpeg

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id 

Kuala Kurun - Kamis, 22 Oktober 2020 Pengadilan Agama Kuala Kurun genap berusai 2 tahun, sejak diresemikan oprasionalnya oleh Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H., pada tanggal 22 Oktober 2018 di Melounguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara.  Sebagai tindak lanjut apel senin pagi 19/10/2020 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., yang mengagendakan kegiatan pada hari ini salah satunya adalah tasyakuran ulang tahun ke-2 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Kegiatan tasyakuran tersebut dilaksanakan setelah sholat dzuhur berjamah yang diikuti oleh para hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun baik yang sekarang masih bertugas disini ataupun yang sudah mutasi ke satker Pengadilan Agama lain, yang telah merintis dan membangun Pengadilan Agama Kuala Kurun sehingga dalam usia dua tahun yang masih sangat muda dengan segala keterbatasannya tetapi bisa menjadi satker yang berprestasi dalam b bidang. 

Beliau juga mengharapkan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam melaksanakan pekerjaannya harus disertai kesungguhan sehingga dengan itu apa yang diharapkan oleh kita bersama majunya satker ini dapat terwujud. Acara Tasyakuran tersebut berlangsung lancar dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Diakhir acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun H. Abdul Khair, S.Ag. dan kemudian dengan pemotongan Kue Ulang Tahun. Harapannya tentu saja prestasi yang selama ini sudah diraih oleh satker Pengadilan Agama Kuala Kurun dapat dipertahankan dan semakin baik dari segi pelaksanaan tupoksi oleh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural dan Aparatur sejalan dengan meningkatnya kualitas pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan menuju arah yang lebih baik lagi.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI-TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media