header pta Baru

The New! PA Kuala Kurun Mempunyai Tampilan Media Center Baru

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 538Posted in Kuala Kurun

The New! PA Kuala Kurun Mempunyai Tampilan Media Center Baru

D:Dokumen PA KknBeritaBerita IIFoto Beritamedia center.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Kreatifitas tanpa batas!! tiada henti-hentinya Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengimplementasikan kebijakan dan inovasi yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) salah satunya adalah Media Center Peradilan Agama.

Pengadaan ruang media center adalah dalam rangka menindaklanjuti program Command Center, dimana Command Center ini merupakan salah satu dari 9 (sembilan) Aplikasi Inovasi Pelayanan Peradilan Agama berbasis Teknologi Informasi yang dikembangkan oleh Ditjen Badilag. Command Center Badilag mempunyai fungsi tidak hanya untuk pembinaan dan pengawasan, namun juga fungsi-fungsi penunjang lainnya untuk meningkatkan kinerja aparat peradilan agama dan menciptakan iklim koordinasi yang lebih efektif dan efisien dalam menjalankan program kerja.

Dengan tampilan baru ruangan Media Center ini terlihat ada dua varian warna desain tembok yang terlihat santun. Sedangkan untuk  tulisan menggunakan huruf timbul dengan komposisi ukuran huruf dan pilihan warna hitam sehingga tampak lebih tegas dan menarik. Dengan tulisan Media Center Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, yang disertakan logo Pengadilan Agama Kuala Kurun, memberikan kesan modern di ruangan Media Center  Pengadilan Agama Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media