header pta Baru

Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Kali Ini Diadakan Bersamaan Dengan HUT Dharmayukti Karini XVIII

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 415Posted in Kuala Kurun

Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Kali Ini Diadakan Bersamaan Dengan HUT Dharmayukti Karini XVIII

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun kali ini mengadakan pertemuan rutin pada momen bahagia yakni bersamaan saat peringatan hari ulang tahun Dharmayukti Karini XVIII. Walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19 tetap melaksanakan pertemuan rutin dengan memperhatikan protokol kesehatan. Pertemuan rutin ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 09 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Kuala Kurun.

Pertemuan ini dipandu langsung oleh Ny. Fina Ijarotun Mohammad Imaduddin, S.Sy. yang dihadiri oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun beserta seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini. Pertama-tama pada pertemuan rutin ini adalah sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun. Beliau menuturkan bahwa berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh ibu-ibu Dharmayukti Karini telah hadir, pertemuan kali ini adalah pertemuan istimewa karena bersamaan dengan  dan semoga selalu menjaga kesehatan serta tetap memberikan semangat kepada bapak-bapak agar melaksanakan tugas dengan baik saat bekerja.

Acara pertemuan rutin Dharmayukti Karini ini meliputi laporan seksi bidang dan perkenalan anggota baru ibu-ibu Dharmayukti Karini dan dilanjutkan dengan arisan. Anggota baru ini merupakan isteri-isteri dari hakim dan pegawai lainnya di Pengadilan Negeri Kuala Kurun dan Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Pertemuan rutin ini dilaksanakan agar mempererat persatuan antar anggota Dharmayukti Karini cabang Kuala Kurun dan kali ini sebagai salah satu acara perkenalan anggota baru Dharmayukti Karini.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media