header pta Baru

Dua Pegawai PA Kuala Kurun Menang Lomba Swafoto “Hari Pelanggan Nasional” PLN Kalselteng

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 470Posted in Kuala Kurun

Dua Pegawai PA Kuala Kurun Menang Lomba Swafoto “Hari Pelanggan Nasional” PLN Kalselteng 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah kembali menyapa pelanggan dan memeriahkan dengan mengadakan lomba swafoto di Kantor layanan PLN terdekat. Dengan mengangkat tema lomba “Senyum Wow Pelanggan Indonesia” pelaksanaan kegiatan lomba swafoto dilaksanakan pada tanggal 04 September sampai dengan 11 September 2020. Sedangkan pengumuman perlombaan akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2020. Bagi 17 orang dengan foto terpilih nantinya akan mendapatkan paket hadiah peralatan elektronik dari PLN Kalimantan Tengah dan Selatan. 

Dua orang aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Ulinnuha, S.Sy. dan Vicky Noval Perdana Satria, S.H. turut serta memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan mengikuti lomba swafoto yang dilaksanakan oleh PLN wilayah Kalimantan Tengah dan Selatan. “Keikutsertaan kami berdua dalam lomba ini merupakan bentuk dukungan maupun sinegritas khususnya dengan PLN Kuala Kurun yang terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pelanggannya. Adapun tata cara pelaksanaan lomba cukup datang ke kantor Pelayanan Listrik Negara (PLN) terdekat dimana disetiap kantor PLN sudah disediakan dekorasi khusus yang dapat digunakan untuk berfoto. Kemudian foto nantinya diupload ke Instagram dengan mengtag akun Instagram @pln.kalselteng,” ujar Vicky Noval. 

Setelah melewati masa pendaftaran serta penilaian dari Tim Dewan Juri. Kini tiba saatnya pengumuman pemenang perlombaaan swafoto. Dua orang pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yakni Ulinnuha dan Vicky Noval PS dinyakatan sebagai dua orang dari 17 orang pemenang terpilih lomba swafoto dan berhak mendapatkan hadiah berupa peralatan elektronik. 

“Bravo Pa Kuala Kurun”! (UN-TI) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media