header pta Baru

Rapat Rutin Bulanan September 2020 Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 431Posted in Kuala Kurun

Rapat Rutin Bulanan September 2020 Pengadilan Agama Kuala Kurun

D:Dokumen PA KknBerita anangBeritaBerita IIFoto Beritarapat bulanan.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Selasa, 08/09/2020 pukul 09.00 WIB Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan rapat bulanan, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Muchammad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. rapat ini dihadiri oleh para hakim, pejabat struktural dan fungsional Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Ada beberapa agenda yang dibicarakan dalam acara rapat bulanan pada bulan September 2020 kali ini diantaranya adalah evaluasi kinerja yang telah dilakukan pada bulan sebelumnya serta hal-hal yang belum terlaksana pada bulan tersebut juga tak luput dalam pembahasan rapat bulanan kali ini. Ada beberapa agenda yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan ini diantaranya adalah persiapan pelaksanaan Asessmen surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang disampaikan oleh Ketua PA Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. Dalam penyampaiannya :”Kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun khususnya yang bertugas pada setiap area agar segera melengkapi hasil temuan pemeriksaan HATIBINWASDA sesuai dengan eviden-eviden tahun 2020”, ucap Misbach.

Dalam rapat bulanan juga dibahas terkait Zona Integritas. Selain dokumen tersebut beliau juga menjelaskan untuk memperbaiki kembali dokumen tentang survey kepuasan masyarakat dan survey indeks persepsi korupsi. “Dokumen tambahan lain yang perlu diperhatikan juga adalah penilaian dekorum ruang sidang dan foto sarana prasarana pengadilan. Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun diharapkan agar segera melengkapi dokumen pendukung pencanangan zona integritas tersebut”, tutup Misbach.

Dalam rapat bulanan tersebut telah teridentifikasi apa saja yang perlu dievaluasi dan diperbaiki berkaitan dengan kinerja guna kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kurun.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media