header pta Baru

PA Kuala Kurun Adakan Rapat Mengenai Zona Integritas (ZI)

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 468Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Adakan Rapat Mengenai Zona Integritas (ZI)

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Selasa (08/09/2020) Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun menggelar rapat pembentukan tim pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM bertempat di ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.  Rapat yang dihadiri oleh Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera, pegawai struktural dan fungsional, serta karyawan/karyawati Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

Rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Muchamad Misbachul Anam, S.H.I.,M.H. Dalam kesempatan ini, bapak Misbachul Anam menyampaikan kepada semua tim koordinator dari masing-masing area, agar segera mengerjakan dan mempersiapkan semua eviden-eviden yang sudah ditentukan untuk masing-masing koordinator sebelumnya. 

Adapun langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengumpulkan data dukung yang relevan dan terupdate terkait pembangunan zona integritas. Kemudian melaksanakan Penilaian Mandiri Pelaksanaan (PMP) ZI dengan mengisi Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dan membuat laporan hasil PMP ZI. Seluruh dokumen tersebut harus sudah selesai dan dikirim tanggal 25 September 2020. Oleh karena itu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun menghimbau kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun agar lebih meningkatkan kinerja terutama untuk menyelesaikan dokumen tersebut agar dapat dikirim sebelum tanggal deadline.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (FI-TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media