header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Bank Mandiri Cabang Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 714Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Bank Mandiri Cabang Kuala Kurun

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Jum’at, 11 September 2020 Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kedatangan tamu dari pihak Bank Mandiri Cabang Kuala Kurun. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., di ruang tamu Ketua PA Kuala Kurun.

Maksud dan tujuan kedatangan pihak Bank Mandiri Cabang Kuala Kurun adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menawarkan penukaran uang pecahan Rp. 75.000.00 ( tujuh puluh lima ribu rupiah) yang baru. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H.  menyampaikan terima kasih atas kedatangan tamu dari Bank Mandiri Cabang Kuala Kurun yang menawarkan penukaran uang pecahan tujuh puluh lima ribu yang baru.

“ Tadi itu maksud dan tujuan tamu yang dari Bank Mandiri adalah untuk menawarkan penukaran uang pecahan tujuh puluh lima yang ribu yang baru. Jadi bagi para pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang minat menukar uang bisa dikonfirmasi mulai sekarang dengan syarat menyertakan fotocofy KTP pada saat penukaran uang,” Ungkap Misbach, panggilan Ketua PA Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (KST - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media