header pta Baru

PA Kuala Kurun Lakukan Evaluasi Kembali Dokumen APM Dengan Gelar Rapat Untuk Persiapan Asessmen Surveillance

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 425Posted in Kuala Kurun

PA Kuala Kurun Lakukan Evaluasi Kembali Dokumen APM Dengan Gelar Rapat Untuk Persiapan Asessmen Surveillance

          

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun –  Setelah dilakukan pengawasan Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah (HATIBINWASDA) PTA Palangkaraya PA Kuala Kurun terus melakukan perbaikan hingga sekarang. Terkait dengan surat pemberitahuan pelaksanaan asessmen surveillance APM, Ketua PA Kuala Kurun mengadakan rapat kembali mengenai kelengkapan dokumen APM pada hari Selasa tanggal 08 September 2020 Pukul 09.00 WIB di ruang sidang utama PA Kuala Kurun yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan karyawan/karyawati.

Rapat ini dipandu oleh Ardian Shaleh, S.E. dan dipimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. Kali ini rapat membahas persiapan dokumen observasi pelaksanaan asessmen internal. Dokumen harus segera selesai sampai batas waktu yang telah disepakati bersama. Penilaian dokumen APM berupa eviden tahun 2020 dan eviden tahun 2019.

“Terkait adanya perubahan Surat Keputusan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu agar dilakukan revisi dokumen tentang manual mutu, prosedur mutu dan standar operasioanl prosedur,”tutur Misbach. Selain dokumen tersebut beliau juga menjelaskan untuk memperbaiki kembali dokumen tentang survey kepuasan masyarakat dan survey indeks persepsi korupsi. Survey tersebut berkaitan dengan dokumen tambahan pada dokumen observasi asessmen surveillance yakni penilaian mandiri  zona integritas. Dokumen tambahan lain yang perlu diperhatikan juga adalah penilaian dekorum ruang sidang dan foto sarana prasarana pengadilan.

Rapat ini digelar agar meninjau kembali dokumen-dokumen APM tahun 2020 sebagai salah satu persiapan asessmen surveillance. Harapan dilakukan rapat ini semoga dokumen-dokumen APM siap saat dilakukan asessmen surveillance dan memperoleh hasil yang memuaskan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media