header pta Baru

Pengadilan Agama Kuala Kurun Adakan Kerja Bakti Jumat Bersih

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 427Posted in Kuala Kurun

Pengadilan Agama Kuala Kurun Adakan Kerja Bakti Jumat Bersih

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Muchamad Misbachul  Anam, S.H.I., M.H. memimpin langsung kegiatan jumat bersih di sekitar kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II (04/09/2020).

Kegiatan jumat bersih di ikuti oleh semua pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, dengan pemotongan rumput, mengumpulkan sampah dan menimbun halaman yang becek. “ Iya, sejak dilantik sepekan kemaren ini adalah untuk yang pertama kalinya saya memimpin kegiatan jumat bersih” Ujar Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. di sela-sela kegiatan bersih-bersih.

Muchamad Misbachul  Anam, S.H.I., M.H. atau yang akrab di sapa pak Misbach ini menyampaikan, tujuan kegiatan bersih – bersih ini adalah untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap kebersihan “Kalau suasana kantor bersih, otomatis kesehatan dapat terjaga. Apalagi pemerintah saat ini sudah menganjurkan kita untuk hidup bersih agar covid – 19 tidak mudah masuk” ungkapnya.

Pak Misbach juga menambahkan bahwa kegiatan jumat bersih ini nantinya akan menjadi agenda rutin Pengadilan Agama Kuala Kurun, sehingga kebersihan sekitar kantor dapat terjaga.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (KST-TI)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media