header pta Baru

ASN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Lolos 10 Besar Duta Baca Provinsi Kalimantan tengah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 586Posted in Kuala Kurun

ASN Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Lolos 10 Besar Duta Baca Provinsi Kalimantan tengah

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Salah satu pagawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Ulinnuha, S.Sy dinyatakan lolos dalam 10 besar peserta dalam Pemilihan Ajang Duta Baca Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020. Kegiatan Pemilihan Ajang Duta Baca Provinsi Kalimantan Tengah diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah. Dalam seleksi awal sebanyak 93 peserta terdaftar dalam kegiatan tersebut yang terbagi menjadi dua kategori yaitu 69 orang peserta dari kategori Dewasa dan 24 orang peserta kategori anak/remaja.

Dari jumlah peserta awal yang terdaftar, kini pada hari Kamis (03/09/2020) mengerucut lagi menjadi 10 peserta dalam kategori dewasa dan 10 peserta dalam kategori anak/remaja yang bertahan untuk memasuki proses seleksi wawancara yang akan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom pada hari Jumat sampai dengan Sabtu 04 – 05 September 2020. Dalam tahapan wawancara, peserta yang lolos akan diwawancarai oleh tiga orang penguji yaitu Prof. Kurnpiady Widen, Kepala Biro ANTARA Kalteng Rachmat Hidayat, serta Pustakawan Senior Rudiansyah Iden. 

Ditemui Tim Redaksi PA Kuala Kurun sesaat mendapat kabar tersebut, Ulinnuha, S.Sy. mengaku kaget sekaligus bahagia dengan kabar tersebut. “Terima kasih atas dukungan dari seluruh pegawai PA Kuala Kurun semuanya. Semoga nantinya saya dapat menampilkan maupun memberikan yang terbaik dalam tahapan wawancara.,” ujar Ulinnnuha.

Adapaun materi wawancara pemilihan Duta Baca Provinsi Kalimantan Tegah meliputi materi seputar budaya, umum, komunikasi, kemampuan menyerap serta seleksi informasi serta ide gagasan tentang literasi di Kalimantan Tengah. Dari tahapan wawancara tersebut akan terpilih kembali tiga orang peserta di setiap katergori untuk berhak melaju ke babak final yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 08 september 2020 mendatang.  

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media